Friday, February 5, 2010

Kalkun Bumbu Kecap

Kalkun Bumbu Kecap
Bahan:
500 gram daging kalkun, potong kotak
1 buah bawang bombai ukuran besar, iris tipis
4 siung bawang putih,haluskan
100 gram kol, potong kotak
4 sdm kecap manis
1/2 sdm merica putih bubuk
1 sdt kaldu sapi bubuk
garam secukupnya
minyak untuk menggoreng

Cara membuat:
Panaskan minyak, masukan daging kalkun, goreng dengan api besar sampai daging matang dan berubah warna, kecilkan api
Masukkan bawang bombai aduk sampai bawang bombai layu.
Masukkan bawang putih , kecap manis, garam, merica, kaldu sapi bubuk, aduk sampai rata dan bumbu meresap.
Tambahkan kol. Aduk sebentar sampai kol sedikit layu , hidangkan


1 comment:

  1. Saya minta izin kopi paste resep ini dan saya simpan di alamat blog ini http://mealsideas.blogspot.com/2011/12/seasoning-ketchup-fried-turkey-simple.html

    Jika keberatan mohom email saya zein1212@yahoo.com
    maka akan saya hapus dari blog saya

    terimakasih

    ReplyDelete